Unit Perusahaan

Unit Hukum, Kelembagaan dan Kerjasama mempunyai tugas sebagai berikut :

a.       melaksanakan administrasi Unit Hukum, Kelembagaan dan Kerjasama;

b.       menyusun program dan rencana kerja Unit Hukum, Kelembagaan dan Kerjasama;'

c.        melaksanakan kegiatan hukum, yaitu :

-   merumuskan kebijakan secara hukum mengenai tindakan mengelola perusahaan;

-   memberikan pertimbangan, pandangan, pendapat, masukan dan saran serta bantuan hukum perusahaan atas masalah hukum dan cara penyetesaian permasalahan hukum termasuk mewakili perusahaan baik di dalam maupun di luar pengadilan apabila terjadi sengketa hukum;

-   merancang, membuat dan menyusun aturan hukum perusahaan serta mengubah dan mengganti dalam rangka menyempurnakan aturan hukum perusahaan;                                               

-   mengevaluasi dan menganalisa aturan hukum;

-   mendokumentasikan dan mempublikasikan aturan hukum perusahaan;

d.       melaksanakan kegiatan kelembagaan, yaitu :

-   melaksanakan penataan kelembagaan;

-   metaksanakan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis pembinaan, ketatalaksanaan dan pendayagunaan kelembagaan;

-   menyelenggarakan anatisa jabatan dan kelembagaan;

e.       melaksanakan kegiatan kerjasama, yaitu :

·        merancang dan menyusun agenda kerjasama;

·        menyelenggarakan kerjasama;

·        mengevaluasi dan menganalisa kerjasama;

f.        melaksanakan kegiatan kerjasama, yaitu :

Unit Teknologi Sistem Informasi mempunyai tugas sebagai berikut :

a.      metaksanakan administrasi Unit Teknologi Sistem Informasi;

b.      menyusun program dan rencana kerja Unit Teknologi Sistem Informasi;

c.       melaksanakan teknofogi sistem informasi;

d.      melaksanakan evaluasi dan analisa terhadap teknologi sistem informasi;

e.      melaksanakan pusat pengolahan data elektronik perusahaan;

f.        melaksanakan pembaharuan teknologi sistem infonnasi;

g.      melaksanakan pemantauan dan pengecekan teknologi sistem informasi;

h.      melaksanakan koordinasi dengan unit kerja lain.

Unit Laboratorium mempunyai tugas sebagai berikut :

  1. melaksanakan administrasi Unit Laboratorium;
  2. menyusun program dan rencana kerja Unit Laboratorium;
  3. melaksanakan pemantauan dan pengecekan kualitas air minum dan limbah cair;
  4. melaksanakan pemeriksaan pencemaran air minum dan limbah cair;
  5. melaksanakan analisa terhadap air minum dan limbah cair;
  6. melaksanakan koordinasi dengan unit kerja lain.